Label Cloud

Jumat, 09 Oktober 2009

MAKRAB UNY 2009


Mankrab islik po??? Kegiatan yang aku kira sangat membosankan. Tapi setelah aku mengikti MAKRAB UNY 2009 ternyata sangat menyenangkan. Dalam MAKRAB UNY 2009 aku tergabung dalam regu matras, yang ketuanya aku lupa namanya. hohohohoh Karna aku kul di UNY kampus wates dalam klompok matras tak ada yang aku kenal. Kekacauan dalam klompok ini sudah terlihat pada Tm MAKRAB UNY 2009 yang pertama. Dengan jumlah total anggota klompok matras 22 orang yang ikut TM MAKRAB UNY 2009 hanya 6 orang, itu sudah termasuk saya. Dari Tm MAKRAB UNY 2009 itu sudah dapat di ambil kesimpulan kalo MAKRAB UNY 2009 tidak akan berlangsung sukses bagi klompok kami.Tiba waktu pelak sana anya. (aku lupa tglnya) hohoho yang jelas itu hari sabtu dan minggu. Karna aku di tempatkan di kampus WATES UNY aku kumpul di wates, sedangkan teman-teman ku lain nya berkumpul di kampus Pusat yaitu di Karangmalang. Setelah rekan rekan dari Semua jurusan FIK datang di Kampus wates ternyata saya baru sadar mahwa dalam klompok matras tidak ada yang membawa tenda. ckckckckckkck cuma da yang bawa tikar 1. ckckckckkckc **tidurberalaskan bumi ber atapkan langit** ckckckkc Walo demikian MAKRAB UNY 2009 tetap seru....!!!

1 komentar:

  1. kuliah di UNY ya,itu kampusku dulu,waktu itu namanya IKIP Negeri Karangmalang

    BalasHapus