Label Cloud

Jumat, 27 November 2009

SISTEMATIKA SKRIPSI UNY


Baru semester 1 sudah ngomongin skripsi, ni saya dapat dari pel B.Indonesia.
tentang sistematika penulisan skripsi untuk UNY Universitas Negeri Yogyakarta. Kata dosen B.Indonesia yang saya lupa namanya. hahaha *maklum dosen nya tidak terlalu cantik jadi saya tidak menghafalkan namanya*, setiap perguruan tinggi mempunyai sistematika skripsi yang berbeda.


Sistematika Skripsi UNY


BAB 1 Pendahuluan: 1. Latar Belakang Masalah
2. Identfikasi Masalah
3. Batasan Masalah
4. Rumusan Masalah
5. Tujuan Penelitian
6. Manfaat Penelitian
7. Batasan Istilah

BAB 2 Tujuan Pustaka (Kerangka Teoristis)

BAB 3 Metode Penelitian

BAB 4 Hasil Penelitian Dan Pembahasan

BAB 5 Simpulan, Implikasi dan Saran

Daftar Pustaka

2 komentar:

  1. walah saya maah belum skripsi

    BalasHapus
  2. Ngomongin skripsi kukira emang udah mau bikin skripsi... ternyata.... hehehe

    BTW, aku punya award utkmu. Ambillah disini : http://another-reni.blogspot.com/2009/11/award-dan-blogging.html
    Thanks...

    BalasHapus