Label Cloud

Kamis, 28 Januari 2010

ULAR


Pulang dari JOGLO ABANG saya memutuskan untuk pergi ke kapling NGUDI MAKMUR *tempat memelihara sapi* untuk menemui Ayah saya yang membawa kunci rumah. . sekitar jam 24:15 . . saya meihat disamping pos jaga ada sebuah keramaian yang tertuju pada sebuah benda yang berada dalam sebuah sak*tempat untuk membawa rumput*. Ternyata setelah dibuka isi dalam sak itu adalah sebuah ULAR yang lumayan besar, yang panjangnya lebih dari 3 meter.
Saya dengar pembicaraan dari orang orang yang ada disana, ular ini di ketahui keberadan nya karena habis memakan bebek milik Bejil*nama salah satu warga Rajek Lor*. Cara menangkap ular ini adalah dengan cara di setrum pake alat yang sering di gunakan untuk me nyetrum ikan. Dan nasip si ULAR sungguh mengenaskan, karena setelah di tangkap dengan hidup hidup bukan berarti si ular akan hidup lebih lama, karena para warga memutuskan untuk menjual ular itu dengan harga Rp.350.000. Saya juga tidak tau mau dikemanakan ular itu sama orang yang telah membeli ular itu, bisa di jadikan tongseng bisa juga dijadikan mainan anak anak. *mboh raweroh*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar